Salam hangat dan luar biasa

Saya haturkan salam hangat luar biasa kepada para pembaca.
Karya seseorang takkan ada artinya tanpa konsumen/pembaca. Semoga blog saya ini memberi manfaat bagi yang membacanya.
Selamat membaca. :)

Rabu, 07 Desember 2011

BALADA SEBATANG POHON TUA

Tubuhku tegak berdiri menjulang ke langit nan biru
hutan menjadi saksi bisu perjalananku
ku hanya dapat membisu
kala menatap sahabat-sahabatku yang tlah tumbang di ujung pilu

kini ku sendiri, sepi, merana...
walau tubuh tuaku semakin renta
walau rantingku patah
namun ku coba tegak menantang masa


kini hutanku makin sunyi
hutanku sepi
hutanku lari
hutanku mati

Aku terluka oleh pisau lobamu
tertusuk oleh dahagamu
tergores oleh angkaramu
teriris oleh ambisimu

Aku hanya bisa terdiam
menangis dalam suram

ajalku kian di ujung bedah
luka menganga
darah mulai menetes merebak
kini aku tumbang, patah dan rebah

Berlalu oleh tangan-tangan sadis
terbelah oleh tangan-tangan egois
kisahku hanya tinggal cerita
perjalananku berlalu tanpa sisa






1 komentar:

  1. Datang untuk meramaikan blog anda, Kunjungi juga ya blog ane dan jangan lupa follow + tinggalkan komentar !
    Salam sukses blogger :D

    BalasHapus